Lagi-Lagi KDRT Terjadi Oleh "Oknum Polisi" Sang Penegak Hukum


Bekasi, JournalPolice.com -  Tindak kekerasan dalam rumah tangga kini kembali terjadi di Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Kali ini tak tanggung-tanggung dilakukan oleh seorang Oknum Penegak Hukum ( Polisi/Red ) yang seharusnya patuh dan taat Hukum. Tindakan ini terjadi bermula dari persoalan sepele sekedar tidak mengangkat
panggilan seluler darinya hingga Pelaku nekat melakukan tindakan kekerasan terhadap istrinya. Tak terima dengan apa yang dialaminya, MS ( Korban ) Istri dari Oknum Kepolisian tersebut langsung melaporkan tindakan kekerasan yang dialaminya ke Polres Metro Bekasi, Kabupaten Bekasi, Pada Senin sore (11/09/17).
Sebelum terjadi tindakan kekerasan, (MS) berada di rumah kedua Orang Tuanya, di Perum Papan Mas BloK G22 no. 14, Jl. Gunung Krakatau, Kec. Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Pelaku ( DS ) mencoba menghubungi sang istri melalui telepon selulernya, namun istri tidak mengangkat panggilan teleponnya, diduga tersulut amarah, suami korban berinisial (DS) yang juga merupakan oknum anggota polisi tersebut langsung mendatangi sang istri dan menamparnya.
Sambil memaki lalu pelaku menanyakan ATM kepada istrinya. Korban yang ketakutan langsung berlari kedalam rumah dan segera mencari ATM sesuai permintaan suami nya tersebut. Setelah diberikan, pelaku yang masih merasa kurang puas langsung menghujamkan bogemn mentah kewajah sang istri hingga babak belur dan tersungkur sehingga istri ( MS ) mengalami pendarahan di hidung. “Dia ( pelaku ) nelpon berkali-kali. Tapi, gak diangkat. Terus langsung datang kerumah. Saya langsung ditampar”, ungkap (MS) di rumahnya.
Usai menghadiahkan Bogem mentahnya, Oknum Polisi ( DS ) yang diketahui berdinas di Polsek Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi itu langsung saja ngeloyor pergi meninggal sang istri yang bersimbahan darah.  “Sehabis nampar dia langsung meminta diambilin ATM, langsung saja MS ambilin dan terus dikasihkan ATM tersebut pada (DS). Bukannya ucapan terima kasih malah di kasih bogem mentah. Si korban langsung tersungkur” Ujar (BA) saksi yang kebetulan lewat ditempat kejadian waktu itu.
Sementara Itu, Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus membenarkan peristiwa tersebut. Kini, laporan tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut. ( Team JP )

Website Resmi Journal Police